rpp kurikulum 2013 revisi

Pedoman Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hardiknas Tahun 2016

Salam Dapodik News.
Peringatan hari pendidikan Nasional Tahun 2016 jatuh pada hari senin tanggal 2 Mei Tahun 2016, selain memperingati Ki Hadjar Dewantara terhadap dunia pendidikan di Indonesia namun merupakan momentum yang tepat guna meningkatkana rasa nasionalisme dan patriotisme segenap insan pendidikan.

Upacara bendera sebagai salah satu sarana menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme oleh sebab itu pemerintah menetapkan upacara bendera dalam rangka peringatan hari Pendidikan Nasional.

Pedoman Pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati hari pendidikan nasional tahun 2016 dikeluarkan oleh Kemendikbud dengan tujuan agar pelaksanaan upacara bendera dapat berjalan dengan tertib dan seragam untuk semua institusi yang berkaitan dengan pendidikan.


Peringatan Hari pendidikan Nasional tahun 2016 dilaksanakan selama satu bulan melalui penetapan Bulan Mei sebagai bulan pendidikan nasional.


Pedoman pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hardiknas 2016 ini, mengatur secara rinci bagaimana tata cara pelaksanaan kegiatan, pada masing-masing institusi. Silahkan kunjungi link yang tersedia untuk mendapatkan Pedoman Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hardiknas 2016. Semoga informasi ini bermanfaat. terima kasih.

Informasi Terbaru

Back To Top